Sabtu, 05 November 2011

aku tau kau akan datang, tapi bisakah kau menunggu lama?

hai sayang, aku binggung kau seharusnya pintar berhitung
kau kan calon akuntan :)
tapi kenapa kau tidak sadar aku adalah orang ketiga
seharusnya cuma ada 2 orang yang saling menyayangi
tapi kau mengajakku masuk dalam kehidupanmu
kau tau aku tidak menyesal karna itu juga mauku
aku bukan orang munafik yang suka menyangkal keberadaanku
mungkin ada yang berfikir aku jalang tapi aku tidak peduli
ini hidupku, dan aku tidak meminta mereka repot-repot mencampurinya
mereka tidak cukup pintar menasehatiku sayang
dan karna kau memilihku, orang asing yang belum lama kau kenal
aku berterima kasih padamu untuk keputusan tepat yang kau ambil :D.
tapi sayang kita sedang diintai sesuatu.
sesuatu itu mengamati dan menunggu waktu yang tepat.
dan sampai ketika waktu itu datang, aku harap kita berdua sudah siap menghadapinya
"KARMA"


PS: mawar curian yang kau beri kepadaku
masih ada dan baunya masih tetap sama
terkunci dalam lembaran novel GodFather ku
dan sampai hari dimana kita tidak lagi bisa bersama
aku akan membakar novel itu mati-mati
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar